Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Kawasaki H2 Indonesia Vs India

New Delhi, KompasOtomotif – Sejak Kawasaki membuka tabir kemunculan H2 di Intermot dan EICMA, setiap negara menunggu kedatangan sepeda motor canggih dan cepat generasi baru ini. Kawasaki Indonesia sudah mulai mempublikasikan harga dan mulai menjaring pemesan, banderol Rp 580 juta on the road.

Belakangan, India mulai menyusul dengan beberapa dealer yang sudah membuka buku pemesanan, baik untuk H2 atau versi lebih galak dan sirkuit, H2R. Yang menarik, di India sepeda motor ini jauh lebih mahal. Padahal, harga di Indonesia sudah pasti termasuk pajak barang mewah yang tinggi dan bea tambahan lainnya.

Di Negeri Taj Mahal itu H2 dibanderol 3,28 juta rupee, setara Rp 640 juta. Untuk harga ini, Kawasaki di India juga meminta tanda jadi jauh lebih besar, yakni 1 juta rupee, setara Rp 195 juta! Bandingkan dengan Kawasaki Indonesia yang hanya meminta tanda jadi Rp 50 juta untuk memboyongnya.

Untuk tahap awal, India hanya kebagian lima unit, dan dikabarkan beberapa sumber yang dilansir Indianautosblog (24/12/2014) sudah empat unit yang dipesan.

Tidak disebut harga Kawasaki Ninja H2R, versi sirkuit dan lebih kencang yang di Indonesia diberi patokan harga sekitar Rp 1 miliar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kawasaki H2 Indonesia Vs India di blog Beatles Ringtone Tto jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template